Sejarah Kriket

 Kriket adalah olahraga garis keturunan bayangan yang dimainkan di stadion luar di tengah dua tim yang masing-masing terdiri dari sebelas pemain, menggunakan pemukul dan bola yang sedikit lebih kecil dari bola pertandingan bisbol. Peraturan yang menjalankan permainan ini dirancang di London, Inggris Raya, oleh Marylebone Cricket Club (MCC) pada tahun 1788. Sejak saat itu, peraturan tersebut akan terus diperbarui.

Tahukah kamu tentang agen judi terpercaya?

Kriket dimainkan dalam Seri Internasional Tahunan, meskipun ada permainan bersama di tengah tim perguruan tinggi dan universitas, termasuk permainan biasa yang diadakan di Cambridge dan Oxford sepanjang tahun.


Dipercaya bahwa Cricket adalah sebuah negara yang berasal dari kata Inggris Crick, yang artinya "melampirkan" atau "pendeta tongkat". Petunjuk ini bisa jadi mirip dengan kelelawar pertama yang digunakan pada abad ke-18. Namun, persetujuan kriket pertama yang pernah tercatat, seperti yang kita ketahui pertandingan hari ini diadakan di Melbourne, Australia, dalam ujian yang disetujui bersama di tengah-tengah Inggris dan Australia pada tahun 1877.


Di Amerika Serikat, pertandingan kriket pertama diadakan bersama di tengah-tengah negara ini dan Kanada pada tahun 1844 dan berlangsung di lapangan St George's Cricket Club di New York. Namun, baru pada tahun 1859 kemudian tim pertama pemain kriket profesional Inggris mengunjungi Amerika untuk tur luar negeri pertama di belakang untuk memulai tur Australia pertama mereka pada tahun 1862.


Kebetulan tim kriket pertama yang melakukan tur ke Inggris pada tahun 1868 adalah tim Aborigin Australia dan kunjungan mereka mencapai hasil yang besar dengan melaksanakan kompleks tersebut yang akan menjadi kekuatan utama untuk membawa Afrika Selatan sebagai negara Tes ketiga setelah Inggris dan Australia pada tahun 1889.


Kelelawar kriket saat ini berbentuk dayung, tetapi datar dan terbuat dari kayu willow. Pemukul jangkrik berukuran panjang 96 cm dan lebar 10,8 cm, berpegangan tongkat. Sesuai peraturan kriket, dimensi lapangan olahraga dapat berkisar dari 133 kali 152 m atau 160 kali 168 m. Bola kriket memiliki berat antara 156 dan 163 g dan terbuat dari tali benang yang dililitkan di atas inti gabus dan dilapisi sekali kulit.


Kriket sebenarnya dianggap sebagai olahraga nasional Inggris. Ketika sampai pada rekor kriket, peluncur Kapil Dev dari India, menjatuhkan 434 gawang dalam 24 tahun balapannya, skor kriket tertinggi yang pernah ada, meskipun Perbatasan Allan Australia membuat 11.174 berjalan antara 1978 dan 1992.


Sebenarnya tim Cricket terisolir yang pernah menjuarai Piala Dunia Kriket sebanyak dua kali adalah tim Kriket Hindia Barat yang menjadi juara pada tahun 1975 dan 1979. Meski kriket paling populer di Eropa, mayoritas negara-negara Persemakmuran memiliki tim kriket profesional.


SBOBET adalah Buku Olahraga online terkemuka di Asia yang didirikan di balik fitur-fitur unik, termasuk intensitas 500 acara olahraga yang ditawarkan sepanjang minggu, termasuk permainan kriket. Yang terbaik dari semuanya adalah bahwa Anda dapat mengubah hasil secara sadar memperbarui secara kasar salah satu ukuran sepak bola, maka jika Anda ingin mencoba bertaruh keberuntungan Anda di wilayah mereka, Anda akan mencapai konfirmasi kemenangan yang cepat kemudian pembayaran yang cepat.

Comments

Popular posts from this blog

Does Concrete Crack Repair Really Work?

New Biosphere Reserves

Build Solar Panels and Reduce Power Bills Using Renewable Green Energy